Bahaya Air Alkali Buatan Mesin

Resiko saat meminum air alkali merupakan efek buruk karena diproses melalui mesin, bukan melalui mata air pegunungan yang melewati bebatuan alami. Air alkali yang diambil langsung melalui mata air pegunungan yang jalan melalui bebatuan secara alami didalamnya Seperti milagros terdapat banyak kandungan mineral yang dibutuhkan tubuh karena mampu menyeimbangkan cairan tubuh dan ph air itu sendiri.
🙁 Bahaya minum air alkali buatan dalam jumlah berlebihan :

1. Merusak asam lambung
Bahaya minum air alkali bisa disebabkan karena Keasaman air alkali yang diproses dengan mesin sangat tinggi karena proses penyaringan yang dilakaukan kerab bersinggungann dengan zat logam yang ada pada mesin itu sendiri, Apalagi jika mesin tersebut dalam kondisi kotor dan tidak pernah dibersihkan.Keasaman yang ada pada air alkali yang seharusnya basa dapat menyebabkan asam lambung meningkat dan bahkan merusak asam lambung itu sendiri sehingga penyerapan nutrisi jadi tidak lancar.

2. Air kehilangan Kalsium dan Magnesium
Air alkali yang disaring dan diproses dengan menggunkan mesin dapat memicu masuknya berbagai bakteri didalamnya sehingga dapat menghilangkan zat mineral didaalmnya, sedangkan air alakali yang diperoleh alami melalui pegunungan masih penuh dengan kandungan kalsium dan magnesium yang sebenarnya sangat baik bagi tubuh agar cadangan elektrolit dalam tubuh selalu stabil.

3. Ph tubuh tidak seimbang
Bahaya minum air alkali banyak disebabkan karena Penggunaan zat karbon dalam proses penyulingan yang dilakukan oleh mesin yang tidak pernah dibersihkan secara berkala ternyata menyebabkan mesin tidak mampu melenyapkan bahaya bahan kimia logam dalam air Seperti tembaga, Pestisida, Klorin dan lain lain ,Jika air tersebut dikonsumsi terus menerus dapat mengakibatkan ph tubuh menjadi tidak seimbang dan seseorang akan mudah terserang penyakit.

4. Dehidrasi
Air alkali yang mengalami proses penyulingan yang tidak steril dapat menyebabkan zat mineral dalam air justru hilang dan tidak banyak memiliki manfaat baik bagi ph tubuh. Minum air yang tidak mengandung mineral masih dinilai baik untuk menghilangkan dahaga tetapi tidak cukup mampu menangkal tubuh terhindar dari dehidrasi akut. Sebenarnya mineral utuh yang ada pada air alkalil yang menyeimbangkan ph tubuh agar cairan tubuh tetap pada kondisi terbaiknya.

5. Gagalnya pengeluaran racun
Air alkali yang tidak diproses secara steril dan tidak memenuhi standar kesehatan ketika dalam pengolahannya maka mempermudah masuknya kuman dan bakteri dalam tubuh. Tubuh yang telah terkontiminasi bakteri dapat menyebabkan organ hati menjadi terganggu yang mengakibatkan gagalnya tubuh mengeluarkan racun melalui keringat dan urin.

6. Gangguan fungsi ginjal
Air alkali yang mengandung zat elektrolit dan ion yang berlebihan dapat dinilai sebagai air minum yang tidak memiliki ph seimbang. Kondisi air seperti itu dapat mengacaukan kinerja ginjal dalam menyaring air dan mengendalikan cairan tubuh.

Mau alkali murni dari alam ,,,??
Yaa … MILAGROS
Alkali (pH tinggi) nya murni dr proses alam
Scalar Energinya murni dr proses alam
Antioksidantnya murni dr proses alam
So …. SEGERALAH …
BERALIH KE YG ALAMI MILAGROS …!!!

This entry was posted in Milagros and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *