Batu Empedu Bisa diSembuh Tanpa Operasi Dengan Milagros

Manfaat Milagros Untuk Batu Empedu
1. Menyeimbangkan kadar kolesterol dan lemak dalam tubuh.
2. Menetralkan kandungan zat kimia yg mengendap dlm tubuh
3. Mengeliminasi sgla tumpukan toksin dan racun dr dalam tubuh baik itu yg berasal dr tumpukan lemak, obat2an kimia maupun isa2 makanan.
4. Menyeimbangkan kadar gula dalam tubuh krn kelebihan gula menjadi salah satu penyebab batu empedu
5. Melancarkan pencernaan
6. Memecah dan melarutkan batu empedu serta mengeluarkannya melalui metabolisme tubuh

Tiada henti keajaiban Milagros terus terjadi. Pengalaman ini disampaikan oleh bpk kiswanto yang berkunjung ke rmh mitra (BU AFIFAH). Karyawati beliau, ibu Titin asal Garut, sakit kanker hati dan penyumbatan saluran empedu, hrs dioperasi. Tp beliau tdk mau operasi. Dua bln lalu bu Titin dirawat di sebuah RS tp tdk mndapat kemajuan sehingga dokter mnyuruhnya pulang. Lalu Dirawat dirumah dg minum obat dr dokter, tp Allah blm memberi kesembuhan. Makin hari makin parah. Berat badannya turun 10 kg dlm satu minggu, dg perut membesar seperti org hamil. Lalu bu Afifah teringat Milagros dan lngsung order 2 dus. Lalu bu Titin minum Mila 3 botol sehari selama 2 mggu, lalu 2 botol sehari selama 1 minggu, selanjutnya 1 botol sehari sampai sembuh. Hasil lab sblm dan sesudah minum milagros menunjukan hasil luar biasa.
1. Hasil rongent terakhir menunjukkan, batu empedu sdh tdk ada.
2. Bilirubin yg semula 26,26.. turun drastis dlm dua minggu mnjadi 10,56, lalu cek lg seminggu kemudian mnjadi 2,40….
3. Perut yg membuncit menjadi kempes
Sekarang bu Titin sdh sembuh setelah minum 7 dus Milagros… Allah mbantunya dg perantara Milagros. Diapun giat berbagi manfaat dg kluarga dan org2 sekitarnya yg bermasalah dg kesehatan. Bu titin cerita sdr nya sakit terus menerus di bagian perut. Kemarin closing 2 dus untuk sdr nya. Selamat menebar manfaat yaa…smg barokah.

Testimoni Milagros untuk Maag dan Batu Empedu
Rini MF Siregar Kota Bekasi, Jawa Barat – 13 November 2015
Saya punya keluhan di bln nov 2014, awalnya saya memang punya maag trs saya minum obat maag tidak sembuh,saya kompres air hangat juga tdk ilang sakitnya, trs masuk UGD 3 kali dlm 2kali di infus sdh ilang sakitnya kambuh lagi, trnyata saya cek penyakit dalam saya ada batu empedu inf dari Dr penyakit dalam hrs diangkat, saya langsung down, trs saya coba ke alternatif cm bertahan brp bln, trs kambuh lagi,kmd tmn saya memperkenalkan milagros saya pikir air biasa mahal lagi, buat apa.tpi saya coba 1 dus gak ada reaksi saya coba sampai 4 dus .alhmdlh…sakit yg sering saya alami tdk kambuh juga keluar pasir dr BAB sama badan keringat dingin dlm 3hr, pusingnya minta ampunn.. terima kasih ya Allah, milagros, mb ninik saya bener tdk tahu jika sampai di operasi batu empedu itu.

Testimoni Milagros untuk Batu Ginjal dan Batu Empedu
Nengsih Tuharea – 24 November 2015
Ibu saya, stlh dirawat 10hari di RSU TULEHU AMBON dirujuk ke RSCM JKRT oleh DOKTER SPESIALIS AHLI DALAM SOFYAN UMARELLA untuk operasi pengangkatan batu ginjal dan batu empedu krn ukuran batu besar >1,5cm. Slm masa observasi untuk operasi ditangani dokter ahli bedah urologi (ginjal) dan dokter ahli bedah digestif (emledu) dan jalani pemeriksaan Lab dsb. 3 hari dlm masa antri penentuan waktu operasi sy dikenalkan oleh teman agar memberi ibu sy terapi air milagros. Dan SUBHANALLAH 3 hr minum dan kembali di USG untk tindakan lanjut hari itu dokter menyampaikan bhw batu ginjal dan batu empedunya sdh tdk ada lagi. Mereka sempat melakukan USG ulang hampir 2 jam saking bingung bgmn bs batu itu tb2 hilang dlm 3 hari smntr tdk ad obat yg mereka resepkan dlm masa observasi tsb. Dokternya ngomong, minum obat apa Bu kok tdk ada batunya? Kami hny bs berkata SUBHANALLAH, KUASA ALLAH ITU LUAR BISA. TERAPI MILAGROS BERBUAH BERKAH

MILAGROS adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm); dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh. MILAGROS mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, sehingga mengkonsumsi MILAGROS setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal.

MILAGROS dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, batu empedu dan lain-lainSaya jg punya pasien batu empedu udah kronis tp smp skrng msh terapi milagros, healing crisis yg d alami kentut2 (maaf ), meriang, badan lemes (faktor relaksasi). Sakit perut, kpala berat (bukan pusing).

Lbh baik ikut aturan pakai 3 btol 1 hari, tp liat kondisi badannya, klo kliatan seger yaa dihajar 3 btol 1 hari, tp klo lg lemes berkala aja atau sedikit2 tp sering , reaksinya gk lama kok klo msh sedikit batunya mending jgn ragu 3 botol 1 hari biar bersih skalian.

Incoming search terms:

  • testimoni batu empedu vs milagros
  • apakah batu empedu bisa hancur
  • manfaat milagros untuk batu empedu
  • Reaksi minum milagros pada penderita batu empedu
  • milagros untuk penyakit empedu
  • milagros khasiat dan manfaat nyabisa buat batu empedu
  • healing krisis air milagros batu empedu
  • cara mengobati batu empedu dengan milagros
  • Testimoni orang yang sembuh dari batu empedu menggunakan milagros
  • Apakah milagros bs menyembuhkan batu empedu tanpa oprasi
This entry was posted in Milagros, Pengobatan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *