Healing Crysis Milagros

healing crysis

Sudahkan Anda Tahu? bahwa MILAGROS adalah air mineral 100% ALAMI bukan air mineral BUATAN MESIN. Berikut ini tahapan Kerja Milagros:

1. Kerja pertama MILAGROS adalah MENDETEKSI penyakit yang bersarang di dalam tubuh yang belum terdeteksi. Saat awal konsumsi bisa saja yang mulanya punya keluhan ambeien malah timbul penyakit gondok. Kok bisa gitu ??? Itulah dahsyatnya MILAGROS Kita harus bersyukur bahwa penyakit yang selama ini bersarang dalam tubuh kita mulai ketahuan di awal.

2. Kerja ke dua adalah DETOKSIFIKASI yaitu pengeluaran zat racun dalam tubuh. Pada tahap ini seseorang yang menderita penyakit akan merasakan tubuhnya semakin tidak enak/tidak nyaman bahkan bisa jadi tambah sakit. Ini adalah gejala alami tidak membahayakan. Gejala ini berlangsung hanya beberapa hari atau minggu saja tergantung berat/ringan penyakit serta imunitas tubuh. Teruskan saja pemakaiannya karena akan kembali normal dengan sendirinya.

3. Kerja Milagros yang ke tiga adalah proses penyembuhan & perbaikan sel. Setelah melewati masa detoksifikasi badan/tubuh kita akan merasa jauh lebih baik. Jika memasuki tahap ini konsumsi Milagros jangan di hentikan walau sudah sehat tetap konsumsi sebagai pencegahan/benteng pertahanan tubuh kita karena setiap hari tubuh kita di serang oleh zat² kimia atau radikal bebas yg masuk ke dalam tubuh melalui makanan/minuman serta polusi udara yang di sebut radikal bebas. Bukankah pencegahan lebih baik dari pada mengobati…??? INGAT…!!! SAKIT ITU MAHAL.

AWAS jangan salah pilih air mineral berdasarkan MURAHNYA HARGA tapi pilihlah air mineral yg murni dan alami. Yg murni dan alami ya hanya MILAGROS.

Healing Crysis

healing crysis milagros

Dalam proses penyembuhan penyakit melalui terapi Air Milagros ini, gejala yang biasa terjadi bisa berupa keluhan-keluhan seperti di bawah ini.

Healing Crisis/Tanda2 Positif setelah minum Milagros :

1.Demam ringan, mual akibat proses pembuangan toksin dalam tubuh (detoksifikasi) dan proses perlawanan infeksi tubuh.

2.Muntah, diare akibat proses pembuangan toksin dalam usus.

3.Sembelit, tinja berwarna gelap akibat proses pembuangan racun melalui usus.

4.Banyak keringat dan berbau akibat detoksifikasi kelenjar keringat pada penderita kegemukan dan ketidakseimbangan hormon.

5.Masalah jerawat, komedo alergi kulit, gatal, kemerahan akibat pembuangan toksin melalui kulit.

6.Sakit otot, nyeri badan terutama pada penderita asam urat.

7.Tekanan darah yang tidak stabil baik pada penderita tekanan darah tinggi maupun penderita tekanan darah rendah.

8.Pendarahan lebih banyak & berwarna pekat ketika datang bulan sebagai reaksi detoksifikasi.

9.Pendarahan seperti menstruasi pada wanita menopause yang merupakan reaksi pembersihan organ reproduksi.

10.Keputihan sebagai reaksi perlawanan infeksi pada saluran reproduksi.

11.Kadar gula darah tidak stabil atau meningkat, mual pada penderita diabetes yang merupakan reaksi pengaktifan kembali pankreas.

12.Pembengkakan badan, tangan, kaki, sering buang air seni, terutama pada penderita ginjal & diabetes yang merupakan reaksi upaya tubuh mengeluarkan kelebihan zat dan racun dalam tubuh.

13.Buang air seni turut keluar pecahan batu pada penderita batu ginjal.

14.Rasa mual yang hebat, gatal di sekujur tubuh, susah tidur, kecemasan, demam, kram, nyeri, pada penderita tumor kanker yang merupakan tanda perlawanan tubuh terhadap sel tumor & kanker.

Reaksi2 tersebut memang menimbulkan ketidaknyamanan & berbeda-beda Pada setiap orang sebagai tanda Awal perbaikan kondisi tubuh.

Hal trsbut disebabkan karena Pembuangan sisa toksin yang mengendap dalam usus & sel-sel tubuh, namun hanya untuk sementara.

Sel-sel akan menjadi aktif & mampu berfungsi secara normal setelah sisa toksin keluar.

Selain itu sistem pertahanan tubuh akan Menjadi aktif kembali & lebih baik.

This entry was posted in Milagros Malang and tagged , . Bookmark the permalink.