Obat Katarak Alami Tanpa Operasi Dengan Milagros Malang

Katarak bisa dicegah atau diatas secara alami dengan menggunakan Milagros yang merpuakan air alami yang memiliki 4 keunggulan yang tidak dimiliki air lainnya.

Katarak sendiri adalah merupakan kondisi dimana pada lensa mata terdapat bercak putih seperti awan. Kondisi ini membuat pandangan mata terganggu.

Katarak dapat mempengaruhi jarak pandang mata dan mata silau. Katarak umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri.

Banyak kasus mata katarak berkembang secara lambat dan tidak mengganggu pandangan mata anda pada awalnya.

Tetapi ketika noda putih pada lensa mulai muncul, maka kenyamanan penglihatan anda akan terganggu.

Awalnya cahaya yang terang dan kacamata dapat membantu penglihatan mata Anda. Tetapi jika hal ini sangat mengganggu keseharian Anda, maka operasi merupakan prosedur yang Anda butuhkan.

GEJALA KATARAK
Katarak biasanya tumbuh secara perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit. Pada tahap awal kondisi ini hanya akan mempengaruhi sebagian kecil bagian dari lensa mata Anda dan mungkin saja tidak akan mempengaruhi pandangan Anda. Saat katarak tumbuh lebih besar maka noda putih akan mulai menutupi lensa mata dan mengganggu masuknya cahaya ke mata. Pada akhirnya pandangan mata Anda akan kabur dan mengalami distorsi.
Tanda dan gejala KATARAK antara lain:
– Pandangan mata yang kabur, suram, seperti ada bayangan awan atau asap.
– Sulit melihat pada malam hari.
– Sensitif pada cahaya.
– Terdapat lingkaran cahaya terang.
– Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas.
– Sering mengganti kaca mata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan.
– Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat.
– Pandangan ganda ketika melihat sesuatu dengan satu mata.
Pada awalnya katarak tidak membahayakan kesehatan fisik Anda sampai katarak menjadi parah. Kondisi yang parah ini dapat menyebabkan radang, nyeri dan sakit kepala.

PENYEBAB dan FAKTOR RESIKO
Penyebab Katarak
Seiring usia, fleksibilitas mata mengalami penurunan, begitu pula dengan ketebalan dan kejernihan mata. Lensa terdiri dari air dan serat protein. Dengan bertambahnya usia, komposisi mata mengalami perubahan dan struktur serat protein mengalami penurunan. Beberapa serat protein akan menggumpal dan menyebabkan noda pada lensa mata.
Ada tiga jenis katarak, diantaranya adalah :
A. Nuclear
Nuclear adalah katarak yang terjadi di tengah lensa. Pada tahap awal akan ada perubahan pada fokus cahaya. Untuk sementara waktu Anda akan mengalami kemajuan penglihatan khususnya dalam membaca. Tetapi kemudian penglihatan akan mejadi menguning dan terbentur noda putih pada lensa. Lebih lanjut lagi daya lihat akan memburuk dengan penglihatan menjadi coklat. Pada tahap yang parah akan sulit membedakan warna karena pandangan akan menjadi biru atau ungu.
B. Cortical
Katarak ini dimulai dengan terbentuknya noda pada lapisan luar mata. Proses ini berjalan dengan lambat. Kemudian noda ini dapat menjalar ke bagian tengah lensa dan mengganggu aliran cahaya ke pusat lensa. Orang dengan katarak jenis ini akan mengalami silau ketika melihat cahaya.
C. Subcapsular
Katarak jenis ini dimulai dengan terbentuknya area buram di bawah lensa. Katarak ini biasanya terbentuk di belakang lensa yang merupakan jalan cahaya ke retina mata. Katarak ini sering mempengaruhi kemampuan baca, mengurangi kemampuan melihat dalam cahaya terang dan menyebabkan silau atau lingkaran cahaya ketika melihat sinar di malam hari.
Ilmuan tidak mengetahui dengan jelas mengapa usia mempengaruhi perubahan lensa mata. Satu kemungkinan adalah rusaknya lensa karena molekul yang tidak stabil yang merupakan radikal bebas. Asap dan terkena sinar ultraviolet adalah dua sumber radikal bebas tersebut.
Usia bukanlah satu-satunya penyebab mengapa lensa mata mengalami perubahan. Beberapa orang lahir dengan katarak bawaan atau mengalaminya saat masa kanak-kanak. Katarak juga dapat disebabkan sang ibu terkena German measles (rubella) pada saat kehamilan. Penyakit ini juga dapat menyebabkan gangguan metabolisme tubuh.
Faktor Resiko Terkena Katarak
Faktor-faktor yang memungkinkan seseorang terkena penyakit mata katarak antara lain sebagai berikut:
– Usia.
– Diabetes.
– Sejarah keturunan dengan latar belakang katarak.
– Pernah mengalami cidera atau radang pada mata.
– Pernah mengalami operasi mata.
– Penggunaan costicosteroids dalam jangka waktu yang lama.
– Terkena sinar matahari secara berlebihan.
– Terkena radiasi ion.
– Merokok.

Pencegahan Katarak
Penyebab katarak tidak selalu disebabkan oleh faktor usia ataupun faktor genetika. Keduanya hanya indikasi umum penyebab katarak. Terlepas dari itu semua, bisa dikatakan bahwa katarak terjadi karena rusaknya metabolisme dan fungsi organ-organ di dalam tubuh. Adapun pendukungnya terjadinya proses penyakit ini adalah faktor lingkungan dan minimnya si pemilik tubuh untuk menjalani pola hidup sehat.

Oleh karena itu, maka menjaga pola makan dan upaya peregenerasian sel adalah langkah penting dalam upaya menghindari kanker ini. MILAGROS adalah salah satu solusi kita dalam mengupayakan hal ini. Kandungannya yang meliputi Strenghth Anti-Oxidant, Super Stable Alkaline, dan Powerful Scalar Energy adalah alasan utama mengapa tubuh Anda membutuhkannya guna menjaga kondisi kesehatan tubuh dan menghindarkan kita dari berbagai penyakit.

Dalam kaitannya dengan katarak, Strength Anti-Oxidant MILAGROS akan memerangi radikal bebas yang mengancam tubuh kita. Sementara Super Stable Alkaline MILAGROS akan memberikan penyempurnaan bagi tubuh untuk menusir limbah asam dan peningkatan regenerasi sel. Dan kandungan lainnya, Powerful Scalar Energy akan melakukan proses stimulasi endokrin dan memperkuat daya juang kedua kandungan MILAGROS lainnya untuk menjaga dan meningkatkan kondisi kesehatan tubuh.

TESTIMONI MILAGROS vs KATARAK …
“Bulan Nopember 2016, ibu menjalani operasi katarak dan penyambungan syaraf mata sebelah kiri di RSU Kariadi Semarang. Untuk yang kanan, sudah parah dan tidak bisa melihat lagi akibat diabetes yang diderita lebih dari 10 tahun. Jadi dokter hanya berani menyelamatkan mata yang sebelah kiri. Dan untuk mata kanan, saya minta ibu untuk terus dillimbang dengan MILAGROS sehari 3x. Sampai hari ini mata kiri yang habis dioperasi ternyata masih belum bisa untuk melihat. Dan masih harus cek rutin pasca operasi di Eye Center Candi Semarang. Sudah dua bulan ini ibu hanya berbaring di dalam rumah, karena tidak bisa melihat.
Tapi kemarin saya sangat gembira, ibu bisa duduk-duduk ngobrol dengan tetangga di teras rumah. Alhamdulillah, ternyata mata sebelah kanan lah yang mulai bisa melihat, walau masih samar-samar. Kamis 5 Januari 2017, saat cek terakhir, “dokter mata” nya bilang dan heran kok malah mata kanan yang bersih ya?? (By Mas Akhlis)
Masya Allah,,, benar yang orang bilang. Tak ada penyakit yang tak ada obatnya, dan dengan perantara MILAGROS, Allah menunjukkan obat buat mata ibu saya.
Mohon doanya, sekarang saya juga ikhtiar untuk mata kiri dan kanan. Mudah-mudah dalam waktu yang tidak lama, ibu bisa melihat kembalil. Amiin …

Incoming search terms:

  • Alternatf penyembuhan katarak malang
This entry was posted in Milagros Malang, Pengobatan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *