Pengobatan Alternatif Hernia di Malang dengan Milagros Alhamdulillah Sembuh

Hernia adalah penyakit yang terjadi saat ada organ dalam tubuh yang menekan dan mencuat lewat otot atau kondisi celah jaringan di sekitarnya yang melemah. Otot kita biasanya cukup kuat untuk menahan organ-organ tubuh sehingga tetap di lokasinya masing-masing. Melemahnya otot tersebut dapat mengakibatkan hernia.

Jenis-jenis Hernia
1. Hernia femoralis yang terjadi saat ada jaringan lemak atau sebagian usus yang mencuat ke bagian atas paha bagian dalam atau ke selangkangan.
2. Hernia inguinalis yang terjadi saat ada sebagian usus yang menjulur dari abdomen bawah dan mencuat ke selangkangan.
3. Hernia umbilikus yang terjadi saat ada jaringan lemak atau sebagian usus menjulur keluar abdomen dan mencuat di dekat pusar.
4. Hernia insisi yang terjadi saat ada jaringan yang mencuat lewat luka operasi yang belum sembuh di abdomen.
5. Hernia hiatus yang terjadi saat ada bagian perut yang masuk lewat celah pada diafragma (sekat antara rongga dada dan rongga perut) dan mencuat ke rongga dada.
6. Hernia Spigelian yang terjadi saat ada sebagian usus menjulur dari abdomen pada otot perut bagian samping dan mencuat di bawah pusar.
7. Hernia epigastrik yang terjadi saat ada jaringan lemak yang mencuat keluar dari abdomen di antara pusar dan tulang dada bagian bawah.
8. Hernia otot yang terjadi saat ada sebagian otot yang mencuat pada abdomen. Jenis hernia ini juga dapat terjadi pada otot kaki akibat cedera berolahraga.
9. Hernia Inguinalis, Ini adalah jenis hernia yang paling umum terjadi.Pria lebih beresiko terkena penyakit ini. Sedangkan risiko bagi wanita lebih kecil,

Faktor risiko untuk hernia inguinalis adalah :
1. Usia biasanya usia 40 keatas
2. Jenis kelamin, pria lebih rentan
3. Sering mengangkat beban berat.
4. Obesitas
5. Menderita konstipasi (Sembelit)
6. Menderita batuk jangka panjang.

Hernia hiatus
Gejala yang mungkin muncul adalah nyeri ulu hati (rasa sakit atau tidak nyaman pada dada yang biasanya muncul setelah makan).

Hernia insisi
Tiap operasi pasti memiliki risiko. Salah satu risiko komplikasi pada operasi daerah perut adalah hernia insisi.

Hernia femoralis
Risiko wanita untuk terkena penyakit ini juga empat kali lebih tinggi daripada pria. Penyakit ini dapat menyerang wanita dari segala usia. Hernia femoralis adalah jenis hernia yang lebih jarang terjadi dibandingkan hernia inguinalis.

Hernia umbilikus
Jenis hernia ini umum terjadi pada bayi.

Pengobatan Hernia
1. Operasi
Semua operasi memiliki risiko tertentu. Karena itu, dokter spesialis bedah akan menjelaskan semua manfaat serta risiko dari prosedur operasi yang akan Anda jalani. Tidak semua jenis hernia membutuhkan operasi.

Ada beberapa faktor yang akan memengaruhi keputusan untuk operasi, yaitu :
a. Isi hernia. Ada hernia yang berisi bagian usus, otot, atau jaringan lain.
b. Gejala yang dialami. Ada hernia yang tidak memiliki gejala dan ada yang menyebabkan rasa sakit.
c. Letak hernia. Hernia femoralis dan hernia yang muncul di daerah selangkangan lebih membutuhkan operasi dibandingkan hernia di daerah perut.
2. Dengan obat2an dr dokter yg disinergikan dengan minum MILAGROS 2 botol/hari. Selain itu kompres hernia dgn menggunakan kain kasa steril yg dibasahi dgn air MILAGROS. biarkan kain melekat pd bagian hernia hingga benar2 kempis. Basahi kain kompres setiap 3 jam sekali, dan ganti kain kompres 2x sehari. Lepaskan kompres stlh hernia mengecil. (By Pitria. Ref @halosehat)

3. Dapat melakukan beberapa hal berikut :
– banyak mengkonsumsi makan berserat
– hindari angkat beban berat
– kurangi makan makanan pedas
– usahakan tidak mengedan saat BAK/BAB
– usahakan berolah raga min 15 mnt stp hari

======================================

Kisah Haru … dan juga Horor dr negeri Timor Leste … (ilustration by Pitria, Storied by doctor Jachja)
Seorang dokter yg bertugas di perkampungan suku anak dalam (bisa dikatakan primitif) dr negeri Timor Leste. Mungkin bisa dikatakan suasana kampungnya ini sebuah Hutan atau Rimba.

Bermula dr kepala sukunya yg menderita Hernia. Dokter inipun memberikan medical treatment dgn menggunakan obat2an medis yg biasa dipakai oleh sang dokter seperti inject dan obat oral, namun belum ada perubahan. Si kepala suku tetap meringis kesakitan. Mau operasi peralatan yg ada di hutan tidak memadai.

Akhirnya teringat dalam tas ada 2 botol MILAGROS. Dikompreslah Hernia yg bengkak itu dgn menggunakan perban yg sdh dibasahi dgn Milagros selama 2 hari, karna kalo diminumkan tdk mgkin ckp dgn 2 botol, maka diambillah tindakan pengompresan dgn MILAGROS. Perban tdak dibuka2 slm 2 hari, cukup perbannya dibasahi terus setiap 3 jam sekali dgn air MILAGROS.

Tiba di hari pembukaan perban. Si kepala suku bilang ke sang dokter, “jika gak sembuh, maka si dokter gak boleh pulang …!!”.

Sang dokter pun jd mulai khawatir nih, “aduuh jika gak sembuh, gawat mengingat mereka suku primitif. Bisa jd tumbal donk saya”.

Setelah melalui ikhtiar dan doa, Hernia sang kepala suku akhirnya kempes dan dia udah bisa ereksi kembali. Alhamdulillaah …. sang dokter selamat.

Beliaupun izin minta pulang ke Indonesia setelah 2 minggu kemudian. Kepergian sang dokterpun diantar oleh anak2 suku dalam (anak rimba) dgn tangisan dan penuh Haru,
“dokter jangan pulang …. “. Teriak mereka …
Setelah sampai di Indonesia beliaupun dapat kabar bhwa sang kepala suku akhirnya menikah. Itulah kisah Haru sekaligus Horor dr sang dokter.

Info/order/join Milagros hub
Ahmad Zainuddin
Stokis Resmi Milagros Malang
HP/WA: 081252967980

Incoming search terms:

  • testimoni milagros untuk hernia
  • apaka milagros dapat meyebukan hernia
  • hernia vs milagros
  • mengobati hernia dengan milagros
  • testimoni Hernia membesar di selakangan dengan milagros
  • testimoni milagros tentang sakit hernia
  • testimoni milagros vs hernia pada bayi
This entry was posted in Milagros Malang, Pengobatan and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *