Pengobatan Polisitemia Secara Alami Dengan Milagros

Sering kita mendengar istilah Anemia atau kekurangan sel darah merah. Hal itu tntu tak baik bagi tbuh sehingga dianjurkan utk mengkonsumsi buah2an yg dpt meningkatkan produksi sel darah merah seperti Tomat, Terong Pirus, buah Delima, Jambu biji merah dll. Bahkan ada yg sampai melakukan transfusi darah utk memenuhi asupan sel darah merahnya.

Namun jika kelebihan sel darah merah yg istilah medisnya lbh dikenal POLISITEMIA, jg tdk baik bg kesehatan tubuh. Jd kalo Anemia kekurangan sel darah merah, sedangkan Polisitemia kelebihan sel darah merah. Hal inilah yg memicu terjadinya pengentalan darah, sehingga memperlambat laju aliran darah ke otak ataupun jantung. Kebanyakan cara/langkah alternatif yg diambil adalah dgn cara mengurangi darah yaitu membuang darah merah (flebotomi) atau mengkonsumsi obat2an kimia yg menekan laju pertumbuhan sel darah merah.

Penyakit ini biasanya diakibatkan oleh dehidrasi atau kekurangan asupan cairan pd tubuh. Penyakit POLISITEMIA terbagi atas 2 yaitu :

1. POLISITEMIA VERA (PV)
Merupakan penyakit kelebihan sel darah merah akibar dr kelainan pd sumsum tulang belakang yg merupakan PABRIK pembentukan sel darah. Oleh dikarenakan sesuatu yg tidak jelas, sumsum tulang belakang ini jd hyperaktif dalam memproduksi sel darah merah. Manajemen waktu dlm produksi tdk berjalan sbgmn mestinya sehingga produksi sel darah merah melebihi kapasitas kebutuhan tubuh manusia. Biasanya Polisitemia Vera ini mrupakan tanda awal ke arah KEGANASAN DARAH.

2. POLISITEMIA SEKUNDER (PS).
Beda dgn PV, kelebihan produksi sel drah merah diketahui oleh sebab yg jelas. Sel darah merah mmg dibutuhkan byk oleh tubuh. Misalkan seorang perokok aktif. Karena pengaruh rokok, oksigen yg masuk ke jaringan tdk maximal, sumsum tulang belakang menangkap sinyal kalau jaringan yg dibutuhkan berkurang, sehingga diproduksilah sel darah merah melebihi semestinya utk membawa oksigen ke jaringan tubuh. Selain rokok, faktor pemicu dr Polisitemia Sekunder ini adalah penyakit paru dan Jantung kronis, juga kelainan pd ginjal.

3. POLISITEMIA RELATIF (PR)
Kekurangan cairan / kurang minum (dehidrasi) merupakan akibat terjadinya Polisitemia. Seperti pd penderita diare, kurang asupan air putih, dan muntaber. Walau sel darah merah normal, dapat memicu darah menjadi relatif kental. Hal ini dpt diatas dgn byk minum air putih, dan memperbanyak asupan cairan lainnya.

AKIBAT DARI KELEBIHAN SEL DARAH MERAH INI ADALAH :
1. Pembuluh darah sbg sarana transformasi menjadi penuh sesak, sel darah jd terpaksa bekerja dan jalannya jd lambat dan kurang lancar/macet. Hal ini sering terjadi penyumbatan lajunya darah terutama di pembuluh darah2 yg kecil, dan inilah yg menjadi pemicu dr timbulnya penyakit Serangan Jantung, Jantung Koroner, dan Stroke kg Ginjal. Dan ini merupakan penyakit2 yg SANGAT FATAL.
Dikarenakan hal ini sangat berbahaya penyebab menjadi pemicu dr penyakit2 yg fatal, maka kepadatan sel darah merah perlu dikurangi dgn cara mengeluarkan sel darah merah. Berapa byk yg harus dikeluarkan ? Tergantung pd kondisi si pasien dan kadar hemoglobin/hematokritnya. Biasanya utk sekali pengambilan darah dikeluarkan kira-kira 300 cc, jika diperlukan.

Bisa jg dilakukan dgn cara :
1. Melakukan FLEBOTOMI atau membuang darah khususnya bg penderita PS. Jd sebelum itu terjadi ada bgusnya Rutin melakukan donor darah sesuai anjuran dokter dan kondisi si pendonor.
2. Utk penderita PV bs dilakukan dgn mengkonsumsi obat yg berfungsi menghambat lajunya pertumbuhan sel darah merah.
3. Dan untuk penderita PR ckp dgn banyak minum air putih, terutama air yg bgus dengan standar molecular lbih kecil seperti air Zamzam/Alkali dgn PH >9. Krn hal ini dpt mengencerkan darah dan melancarkan laju drah dlm tubuh.

KEKENTALAN DARAH DLM TUBUH, BAGAIMANA BISA TERJADI ?

Ada satu pertanyaan, Mengapa kita hrs byk minum AIR putih? Sebenarnya jawabannya cukup “mengerikan” tetapi karena sebuah pertanyaan jujur hrs dijawab dgn jujur, maka topik tersebut bisa dijelaskan sebagai berikut.
Kira-kira 80% tubuh manusia terdiri dari AIR. Malah ada beberapa bagian tubuh kita yg memiliki kadar air di atas 80%. Dua organ paling penting dgn kadar air di atas 80% adalah OTAK dan DARAH. Otak memiliki komponen Air sebanyak 90%, Sementara Darah memiliki Komponen Air sebanyak 95%.

Jatah minum manusia normal sedikitnya adalah 2 Liter sehari atau 8 Gelas Air putih sehari. Jumlah tersebut hrs ditambah lg bagi seorg PEROKOK aktif krn asap rokok akan mempengaruhi asupan oksigen dlm tubuh!

Air sebanyak itu diperlukan utk mengganti cairan yg keluar dari tubuh kita lewat Air Seni, Keringat, Pernapasan, dan Sekresi. Apa yg terjadi bila kita mengkonsumsi kurang dari 2 Liter air dlm sehari?? Tentu tubuh akan menyeimbangkan diri.

BAGAIMANA CARA TUBUH MENYEIMBANGKAN KADAR CAIRAN DALAM TUBUH ??

Caranya yaitu dgn jalan “Menghisap” Air dari komponen tubuh itu sendiri, yg paling terdekat tentulah cairan pd DARAH..!! Darah yg dihisap airnya oleh karena kebutuhan tubuh akan menjadi Kental. Akibat pengentalan Darah ini, maka perjalanannya akan kurang lancar ketimbang Darah yg Encer.

Saat melewati Ginjal (tempat menyaring Racun dari Darah), Ginjal akan bekerja Extra keras menyaring Darah. Dan karena Saringan dlm Ginjal halus, tidak jarang Darah yg kental bisa menyebabkan perobekan pada Glomerulus Ginjal. Hal ini ditandai dgn Air Seni yg berwarna kemerahan, tanda mulai Bocornya saringan Ginjal. Bila dibiarkan terus menerus, justru akan mengakibatkan timbulnya penyakit GAGAL GINJAL. Penanganannya yaitu dgn rutin melakukan Cuci Darah tiap minggunya.
Lalu Bgm dgn OTAK?
Nah saat Darah Kental mengalir lewat Otak, perjalanannya agak tersendat. Otak tdk lagi “Encer”, krn Sel2 Otak adalah yg paling boros mengkonsumsi Makanan & Oksigen, inilah yg mengakibatkan penyakit STROKE…!!

Dan bagaimana dengan JANTUNG??
Aliran drah yg melewati saluran yg lebih sempit pd drah ke jantung akan tersendat, sehingga darah yg berfungsi membantu kinerja Jantung jd macet dan tersendat, bahkan mgkin bisa sj terhenti secara tiba2. Hal inilah yg mengakibatkan terjadinya SERANGAN JANTUNG dan jika dibiarkan dpt memicu JANTUNG KORONER.

ANJURAN AGAR TERHINDAR DARI POLISITEMIA :
1. Perbanyaklah konsumsi air putih, Air seperti apa yang bagus untuk tubuh?? Yaitu air yang jelas ditest pake LBA (life blood analyse) yg dpt bisa mengencerkan darah dalam hitungan menit, apalagi kalau bukan air ALKALI dgn PH >9 MILAGROS.
2. Perbanyak mengkonsumsi buah yg byk mengandung unsur air seperti pepaya, semangka, melon dan air kelapa muda.
3. Sesekali ada baiknya melakukan donor darah. Sesuai standar PMI, rutin donor darah min 1× dalam 3 atau 4 bulan.
4. Konsultasi ke dokter.

INFO PRODUK DAN PEMESANAN HUB :
SMS/WA : 081252967980

Incoming search terms:

  • milagros peluntur obat
This entry was posted in Pengobatan and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *